Cara Daftar Admob | Waroeng Code

Cara Daftar Admob Langsung Diterima

Cara Daftar Admob Langsung Diterima – Sebagai developer android pasti engkau ingin menghasilkan uang melalui software yang engkau buat. Selain menjual software yang engkau buat, engkau juga bisa langsung menghasilkan uang melalui software yang engkau unggah di play store. Tentunya software tersebut harus ada iklannya. Admob ialah jaringan iklan yang dikhususkan untuk perangkat mobile milik google.
Dengan mendaftar ke admob engkau bisa menyematkan kode iklan di software android engkau. Nantinya banyak sedikit pengguna software engkau yang akan menentukan penghasilnnya. Kalau dilihat sepintas admob mirip dengan google adsense. Keduanya sama-sama milik google dan merupakan jaringan iklan. Yang membedakan google adsense untuk website/blog, sedangkan admob untuk software android.
Langsung saja kita ke Cara Daftar Admob Langsung Diterima, aku sarankan engkau sudah punya akun gmail :
1.Silahkan masuk ke https://www.google.com/admob/ lalu klik sign up
cara-daftar-admob-langsung-diterima
2. Selanjutnya jikalau engkau belum masuk ke akun gmail akan tampil mirip di bawah ini, tapi jikalau sudah engkau hanya disuruh memasukan password gmail.
cara-daftar-admob-langsung-diterima-2
3. Akan ada pertanyaan untuk menggunakan gmail engkau atau buat baru, pilih Yes, use akun@gmail.com saja.
cara-daftar-admob-langsung-diterima-3
4. Di sini akan di review data engkau, pastikan cocok. Jika akun gmail sudah digunakan untuk daftar google adsense, maka akan otomatis terdeteksi. Jika belum punya akun adsense langkah ini bisa saja tidak muncul.
cara-daftar-admob-langsung-diterima-4
5. Selanjuntya akan disuru mengisi berita adword, silahkan isih sesuai lokasi dan mata uang engkau lalu klik continue. Adword digunakan jikalau kita akan mengiklankan software.
cara-daftar-admob-langsung-diterima-5
6. Kita akan di suguhi persetujuan, baca dengan baik jikalau setuju centang option lalu klik create admob account.
cara-daftar-admob-langsung-diterima-6
7. Sekarang engkau akan langsung masuk ke dasbord Admob dan engkau sudah bisa langsung membuat unit iklan.
cara-daftar-admob-langsung-diterima-7"
Untuk cara memasang admob di software silahkan baca Cara Memasang Admob di Android Studio
Sedangkan untuk bisa upload software ke Play store engkau harus terdaftar sebagai developer, jikalau belum baca Cara Daftar Developer Google Play Tanpa Kartu Kredit
Demikian tutorial Cara Daftar Admob Langsung Diterima. Berbeda dengan daftar google adsense yang harus menunggu review untuk diterima. Untuk daftar admob kita kan langsung diterima. Mungkin lama kelamaan juga akan mirip google adsense, mengingat masih sedikit pengguna admob jadi dimudahkan daftarnya.

0 Response to "Cara Daftar Admob | Waroeng Code"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel