Belajar admob Untuk pemula dan paket Reskin Lengkap

Belajar admob Untuk pemula paket Reskin Lengkap

Langkah sukses bermain admob
Belajar admob Untuk pemula 

Belajar admob Untuk pemula beserta pemahaman atau pengertian istilah istilah dunia adsanse mobile.

Apa Sih Admob itu?

Admob adalah layanan periklanan yang dimiliki oleh googe yang berbasis adsanse mobile yang di kususkan aplikasi mobile Android dan IOS.Mendaftar Admob cukuplah mudah tinggal siapkan akun gmail dan mendaftar langsung di situsnya admob.

Bagaimana menghasilkan uang dari Admob? 
Belajar admob Untuk pemula paket Reskin Lengkap
Penghasil admob

banyak publiser sukses di luar sana yang berpenghasilan jutaan rupiah bahkan ratusan juta rupiah dalam sebulan berkat aplikasi yang ia buat.mungkin di benak teman-teman bertanya tanya bagaimana mereka menghasilkan uang sebanyak itu.jawabannya adalah para android developer (sebutan bagi pengembang aplikasi android atau reskin aplikasi android) Mereka memasukan kode iklan dari akun admob yang mereka miliki dimana setelah didwonload seseorang maka akan keluar iklan dan iklan itu di klik di situ Para Developer medapatkan uang.semakin banyak iklan yang di klik semakin banyak pula pundi-pundi uang yang mengalir ke saldo admob.

Apa itu Reskin Aplikasi Android ?

Belajar admob Untuk pemula-Reskin itu adalah mengganti atau mengedit asset gambar,asset Suara bahkan icon seperti Launcer, karakter game wallpaper dan lain-lain darin source code aslinya

Mengapa kita harus Reskin?

Belajar admob Untuk pemula-Karena kalau kita membangun sebuah aplikasi dari awal maka akan menghabiskan banyak waktu bisa berhari--hari bahkan berbulan-bulan lamanya,belum lagi banya bug atau program erorr saat build aplikasi di karenakan kesalahan koding.
jadi dengan Reskin kita tidak lagi bersusah payah membangun sebuah alikasi dari nol.kita tinggal mengubah atau mengganti sampul/kulitnya saja.

Bagaimana cara mendapatkan Source code Untuk Reskin?

Jika kalian ingin Melakukan Reskin sebuah aplikasi tentunya butuh Source code,banyak sekali source code yang berterbaran di internet seperti salah satu website terkenal yaitu di situs canyon.net di sana banyak sekali source code  sayang harga yang di bandrol cukup mahal hingga Ratusan Dollar Per Sc tapi tenang kami menyediakan Paket source kode reskin  Lengkap Unity3d,ecllipse,android studio + Bonus Bonus lain seperti ebook dan video tutorial dengan harga yang sangat murah sekali,kenapa kami menjual murah karena banyaknnya peminat dari SC ini sehingga kami tidak terlalu takut rugi dn tidak ingin terlalu membebani teman-teman yang masih belajar dunia admob.
Belajar admob Untuk pemula dan paket Reskin Lengkap
paket reskin

Belajar admob Untuk pemula dan paket Reskin Lengkap

Belajar admob Untuk pemula dan paket Reskin Lengkap
paket reskin

PENAWARAN SPESIAL BUAT ANDA YANG INGIN ORDER PAKET SOURCE CODE !!! CUKUP ORDER DENGAN HARGA Rp 100.000.00 anda sudah dapatkan Semua Paket Reskin Tersebut !!! ( Link Paket aktif selamanya )

ORDER SEKARANG LEWAT WA         081632727314

Apa Saja Yang ada dalam paket Dalam Paket Reskin Source Code  Android Studo,Eclipse,Unity? 

•108 Premium Android Studio
•109 Premium Source Code Dari Codecanyon
•254 Premium Source Code Android Mix
• Ebook Android developer Berbahasa Indonesia
•icon Pack jadi anda tak Perlu desain lagi
•Video Tutorial Berbahsa Indonesia
•Graphic River Assets

BONUS Paket Reskin Source Code  Android Studo,Eclipse,Unity
1.Bonus ebook tool Riset Keyword untuk Aplikasi anda
2.Bonus Web tool  Riset app Trending Keren
3.Video tutorial Upload ke playstore
4.Asset Unity

Paket ini sangat cocok Bagi anda yang ingin Bermain admob tanpa takut Banned dan sangat di recomendasi kan bagi  Kalian yang masih pemula karena banyak tutorial-tutorial di dalamnya.

ORDER SEKARANG LEWAT WA         081632727314

Mungkin Itu saja yang dapat saya informasikan kepada teman-teman jika ada yang di tanyakan bisa meninggalkan komentar di bawah.sekian artikel tentang Belajar admob Untuk Pemula

3 Responses to "Belajar admob Untuk pemula dan paket Reskin Lengkap"

  1. KALO yang pake unity 2017.2.1f1 apa support sama source code nya gan

    BalasHapus
  2. apa ini masih bisa diorder boss? klo masih, wa saya di nomer 0895422437826 ya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel